Aku Sebatang Kara

Malam penuh keramaian,

Jelas saja, hari ini awal tahun 2015.

Aku mempunyai keluarga,

Meski tidaklah lengkap,

Juga mempunyai teman,

Meski tak seberapa,

Ya! hidup ini tiada sempurna.

Dan aku harus bersyukur!

Tapi,

Seolah2 aku hidup sebatang kara,

Bukan karena kesepian,

Toh musik bisa meramaikan,

Seperti tak ada orang yang ada dipihakku,

Bukan karena aku sedang bertanding,

Hanya saja tak ada yang mengerti perasaanku.

Mungkin belum ada 🙂

Dan sekali lagi, aku harus bersyukur!

Setidaknya masih ada seorang teman,

Yang terkadang membuatku tersenyum.

Dan melupakan perasaan gelisahku.

Ya Tuhan,

Maafkan aku,

Baru kusadari,

Aku tidaklah sebatang kara….

Karena ada Engkau..

Yang senantiasa mengerti perasaanku,

Yang selalu mendengar keluh kesahku,

Aku tahu,

Aku harus maju,

Aku harus bangkit,

Kembali semangat,

Untuk hidup yang lebih baik,

Untuk menjadi wanita muslimah yang baik

Agar kelak mendapat seorang muslimin yang baik pula.

Aku harus bahagia,

Meski itu sendiri, toh bisa dibagi 🙂

Pun aku juga harus rajin,

Agar cita-citaku tercapai,

Yaitu membuatmu bahagia dan bangga karena cucu tercintamu ini kelak akan sukses 🙂

10149217_850896824935922_2020580511_n

Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah memelihara dan mendidikku sewaktu aku kecil :))

Allahumma Aaamiin

Tinggalkan komentar